Polemik Tampang

Ya jelas lah orang tampang gue lebih dari dia. Gak perlu nanya lah semua orang pasti tahu itu. Hmm… jaman kapan masih ndebatin persoalan tampang? Emangnya anak SMP yang lagi rebutan pacar? Atau takut ditikung orang. Hahaha… gue nanya lagi nih… Jaman apaan ini masih ngebahas pacar? Pacaran kan gak boleh ya kalo belum halal.... Continue Reading →

Iklan

JALANI

Gak jauh jauh dari kecemasan kita semua barisan para anak SMA yang bentar lagi lulus dan bingung mau lanjut kemana... Lanjut kemana? itu pertanyaan sudah usai ternyata... Hari ini muncul pertanyaan lagi yang membuat kita sama sama cemas, bingung, dan gak sreg dengan keputusan ini apa? UTBK (Ujian Tulis Berbasis Komputer) Beberapa hari yang lalu... Continue Reading →

Kamu yakin?

Seperti yang aku kira bakalan banyak orang yang heran dan gak percaya kalo aku bilang ambil jurusan ini. Aku bingung dan sebenernya bingung juga mau menyikapi mereka dengan apa. Kalo mereka nanya kenapa aku milih jurusan itu? yaa aku suka aja. udah. SUKA AJA. Yaa habisnya aku nggak tau lagi mau milih jurusan apa bagi... Continue Reading →

Perjuangan yang dilupakan

Penulis : Rizki Lesus Halaman : 296 Dimensi : Berat : 228 gr Tahun : 2017 ISBN : 978-602-7820-62-3 Kategori : Sejarah Harga : Rp.50.000,- Buku yang bagus dan cocok untuk yang memiliki jiwa jiwa islam. Buku ini menceritakan tentang sejarah perjuangan tokoh tokoh dan pemuda perjuangan kemerdekaan Indonesia. Diulas sejak dari pembentukan dasar negara kemudian pembentukan... Continue Reading →

sore ini hujan datang

Rabu, 19 September 2018 Sore ini hujan datang Menyeruak aroma tanah menggugah memori Khawatir aku Bukan pada sepatu di selasar masjid yang akan basah Bukan pada perus kosong sisa puasa sunnah Pada dugaan dari hati yang tergugah Hujan menjebakku di dalam sisa masa sekolah, putih abu Tidak! Aku salah! Hujan mennjemputku ke dalam sisa masa... Continue Reading →

RUMAH SYAIR

sering sepi karena terlalu sering disibukkan dengan urusan duniawi dinding dindingnya masih polos dengan warna cat yang melapisi meja di sudut masih bersih dari kertas dan tinta tong masih kosong dan tak ada sampah bekas lirik yang ambigu   rumah syair masih sepi

tiupan yang membawamu

bukanlah sebuah masalah bila ada yang tiba tiba datang, itu adalah tiupan bukanlah sebuah penyesalan bila ada yang tiba tiba pergi, itu juga tiupan hidup ini hanya keniscayaan, -niscaya kamu akan mati -niscaya kamu akan mendapatkan balasan (dari yang kamu buat di hidup) , hidup hanya tiupan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑